Kisah Sukses Legenda Bulutangkis Susi Susanti, Menginspirasi MNCTV Hadirkan Sinetron 'Kuraih Bintang'

Jum'at, 17 September 2021 - 11:09 WIB
loading...
Kisah Sukses Legenda Bulutangkis Susi Susanti, Menginspirasi MNCTV Hadirkan Sinetron Kuraih Bintang
Kisah sukses legenda bulutangkis Susi Susanti, menginspirasi MNCTV hadirkan Sinetron Kuraih Bintang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kisah sukses perjuangan Susi Susanti menjadi juara dunia, menjadi inspirasi MNCTV bekerja sama dengan MNC Picture menghadirkan sinetron terbaru 'Kuraih Bintang'. Sinetron yang akan tayang perdana pada 20 Sepetember 2021 ini berkisah perjalanan seorang pebulutangkis menjadi juara.

Sinetron sarat dengan edukasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi pemirsa untuk berusaha dan tidak mudah putus asa. Potensi juara adalah keniscayaan bagi siapa saja bagi yang pantang menyerah.

Kerja keras dan dukungan orang tuamembawa atlet bulutangkis putri, Susi Susanti menjadi juara dunia di ajang internasional Olimpiade tahun 1992. Kesuksesan legenda Bulutangkis Putri tersebut menginspirasi menghadirkan sinetron Kuraih Bintang , yang berkisah perjuangan pemain bulutangkis.

Baca Juga : Ikuti Aksi Penyelamatan Rori di Episode Terakhir "Joe & Robot Kopi", Eksklusif di Vision+!

Susi Susanti merupakan atlet bulutangkis pertama yang meraih medali emas di Olimpiade tahun 1992, Spanyol. Atas prestasinya tersebut, Susi Susanti menerima tanda kehormatan 'Bintang Jasa Utama' di tahun 1992.

"Selamat untuk MNCTV dengan sinetron Kuraih Bintang, semoga bisa menjadi penyemangat orang banyak khususnya generasi muda untuk menjadi juara" kata Susi Susanti.

Bagi Susi Susanti, kesuksesannya menjadi juara dunia merupakan buah kerja keras dan dukungan orang tua yang menuntunnya memulai karir di bulutangkis di PB Jayaraya Jakarta tahun 1985.

"Bagaimana saya menjadi juara adalah krluarga khususnya orang tua. Mereka selalu meberikan semangat, memberikan motivasi untuk bisa meraih prestasi setinggi-tingginya. Untuk meraih prestasi tentunya ada tantangan" Kata Susi Susanti.

Baca Juga : Kuy! Dance Bareng Ambyar People di Ambyar Awards Spesial 2021!

Pada tahun 1997, Susi Susanti menikah dengan Alan Budikusuma pebulutangkis putra yang jiga meraih medali emas Olimpiade tahun 1992. Pasangan ini kemudian dijuluki 'Pasangan Emas Olimpiade'.

Saksikan dan jangan lewatkan sinetron terbaru 'Kuraih Bintang' hanya di MNCTV.

#KuraihBintang #MNCTV #MNCPicture #SusiSusanti
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)